Ok this is next stories..
UTS!
HUFFFD
SKIP SKIP
GAMAU OMONGIN AH MALES
Next?
Gbk?
Ya, finally I'm back to GBK!
Babak penyelisihan sea games ke 26 di Indonesia.
Kesebelasan Indonesia ketemu sama Si Malangsia.
Tentu dong gue gamau kelewatan.
Akhrinya gue sama Pii nonton tuh dikategori 3.
Huffddd ya seperti yg kalian tonton secara langsung maupun di TV.
Kalah 0-1 dari Malingsia.
Tapi, gpp.
Gue ga kecewa.
Begitu juga dengan Finalnya.
Ketemu sama si Malingsia lagi.
Dan kalah lagi.
Kecewa gak?
Dengan segenap hati gue bilang.
ENGGA. :-)
Kenapa?
Aduh Malaysia cuma bisa juara disepakbola.
Negara gue? Juara umum tuh :-)
Lagipula kita kalah terhormat.
Mereka menang lewat Penalty.
2 Gol dari Indonesia dikatakan offside.
So, kenapa mesti kecewa?
Next game, we will be a winner!
Luck kita aja yg ga ada.
I'm still proud to be an Indonesian!
Dan turut berduka cita buat yang meninggal di GBK.
You're a heroes outside the field...
Ok, nih bukti gue ntn di GBK (Ga penting)
By the way,
GBK is a place when our story begin...
Yes... There's the place....
GBK makes me falling in love with Pii.
At the final of AFF, that's the first time he hold my hand and write with he finger's... " I love you"..
Then, I started falling in love with him..
Ah, GBK I'm in love deh!
Hahahaha
It's really a sweet memory <3
See you in the next post! (again)
Regards,
Regards,
Inessya

No comments:
Post a Comment